Sabtu, 25 Juni 2011

"sedang mikirin kamu" T.R.I.A.D.

[intro] f#m e d e 2x

a          d
sayang tak perlu takut
e          f#m
aku lelaki setia
a     d
aku bukan lelaki
e                f#m
yang suka maen perempuan

d           e
dan kau tanyakan aku
c#m        c#
sedang apa kamu di sana
d         e
dan ku jawab ke kamu
c#m          c#
aku sedang mikirin kamu

f#m e            d      e
   sedang mikirin kamu
f#m e            d      e
   sedang mikirin kamu

a         d
sayang jangan dengarkan
e            f#m
gosip-gosip murahan
a         d
yang katanya aku
e           f#m
suka maen perempuan

d          e
dan kau tanyakan aku
c#m        c#
sedang apa kamu di sana
d         e
dan ku jawab ke kamu
c#m          c#
aku sedang mikirin kamu

f#m e            d      e
   sedang mikirin kamu
f#m e            d      e
   sedang mikirin kamu

[solo] a d e f#m 2x

a        d
cinta jangan percaya
e             f#m
katanya aku womanizer
a      d
aku cuma tak mau
e           f#m
menjadi lelaki looser

d         e
dan kau tanyakan aku
c#m        c#
sedang apa kamu di sana
d         e
dan ku jawab ke kamu
c#m         c#
aku sedang mikirin kamu

d         e
dan kau tanyakan aku
c#m        c#
sedang apa kamu di sana
d         e
dan ku jawab ke kamu
c#m         c#
aku sedang mikirin kamu

[int] d e c#m c# 2x

d         e
dan kau tanyakan aku
c#m        c#
sedang apa kamu di sana
d         e
dan ku jawab ke kamu
c#m         c#
aku sedang mikirin kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar