Selasa, 14 Juni 2011

DeWA 19 ANGIN

intro:Am C Am G 2x
  G             Em            Bm              D
angin tolonglah aku sedang jatuh cinta
G           Em            Bm              D
tapi aku tak punya nyali tuk katakan
Dm                   E                Am           C
bahwasanya setiap hari kumerindukan dia

 G             Em            Bm              D
angin masukkan aku ke dalam mimpinya
G             Em            Bm        D
jadikan aku raja dan dia ratunya
Dm           E             Am         C
buat dia selalu memikirkan diriku


reff :
Em                          Bm Dm                      Am
angin katakan padanya    bahwa aku cinta dia
Em                          Bm   Dm                      Am
angin sampaikan padanya bahwa aku butuh dia

G                Em                Bm          D
angin tancapkanlah busur panah cintaku
G                   Em                Bm            D
tancapkanlah cepat tepat dijantung hatinya
Dm             E             Am                 C
sebelum hatinya jadi beku dan membatu
back to:reff
intro:Am C
introlude:G Em Bm D 2x
              Dm E Am C
 back to:reff,G Em Bm D 2x
              Dm E Am C
outro:  Am C 2x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar